Birukuning
TARAKAN - Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke 58 Tahun Dengan Tema "Satu Cita, Satu Jiwa, Pembela Bangsa, Penegak Agama" Di Gedung KNPI Kota Tarakan,Selasa (17/04/2018) Kegiatan yang dihadiri Ratusan Kader PMII Cabang Tarakan serta Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalimantan Utara ,Berserta Tamu undangan  dari Organisasi Mahasiswa Dan Daerah. Adapun Rangkaian Kegiatan Yang sebelumnya dilaksanakan Oleh Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Tarakan Dalam Menyambut malam Puncak Hari Lahir PMII Ke 58 Tahun Yaitu Khatam Al-Qur'an, Ziarah Makam Habaib Dan Alumni PMII Tarakan, Futsal Cup I Antara Sahabat Pergerakan Dan Malam Puncak Harla PMII Ke- 58. Ketua Cabang PMII Cabang Kota Tarakan Sahrul Bahri Berharap di hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang Ke-58 Tahun, Dengan jumlah kader militan yang di miliki oleh PMII cabang Tarakan yang berjumlah ratusan orang serta gerakan kaderisasi yang dilaksanakan secara masif dan berkesinambungan sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi dan serta gagasan untuk pembangunan kota tarakan di masa sekarang dan akan Datang. Selain itu, Mabincab PMII Cabang Tarakan Ir. H. Suparlan.,MT yang turut hadir dalam acara Hari Lahir PMII yang ke-58 Tahun, mengharapkan semoga di usia 58 tahun ini, Sahabat-Sahabat PMII Cabang Tarakan lebih kompak dan bersatu, serta dapat memberikan kontribusi lebih baik kepada Kota Tarakan.   Ia Menambahkan Bahwa kader PMII harus mampu Mengembangkan Kapasitas diri dan organisasi agar selalu siap dalam Menghadapi perkembangan zaman yang saat ini berjalan,Tentu hal itu harus sejalan dengan rule model kaderisasi yang ada di PMII, Sehingga kedepannya Kader PMII mampu menyikapi segala tantangan yang ada agar persoalan bangsa ini mampu dijawab dengan sikap yang bijak dan dewasa,sehingga penguatan kapasitas kader menjadi hal yang sangat penting.Tutupnya.(SY/RA)

Harla PMII Ke-58 : Kader PMII Harus Siap Menghadapi Tantangan Perkembangan Zaman

TARAKAN – Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke 58 Tahun Dengan Tema “Satu Cita, Satu Jiwa, Pembela Bangsa, Penegak Agama” Di Gedung KNPI Kota Tarakan,Selasa (17/04/2018)

Kegiatan yang dihadiri Ratusan Kader PMII Cabang Tarakan serta Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalimantan Utara ,Berserta Tamu undangan  dari Organisasi Mahasiswa Dan Daerah.

Adapun Rangkaian Kegiatan Yang sebelumnya dilaksanakan Oleh Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Tarakan Dalam Menyambut malam Puncak Hari Lahir PMII Ke 58 Tahun Yaitu Khatam Al-Qur’an, Ziarah Makam Habaib Dan Alumni PMII Tarakan, Futsal Cup I Antara Sahabat Pergerakan Dan Malam Puncak Harla PMII Ke- 58.

0db62b73 d545 4dd6 81d9 f4c195eadcd3 - Harla PMII Ke-58 : Kader PMII Harus Siap Menghadapi Tantangan Perkembangan Zaman

Ketua Cabang PMII Cabang Kota Tarakan Sahrul Bahri Berharap di hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang Ke-58 Tahun, Dengan jumlah kader militan yang di miliki oleh PMII cabang Tarakan yang berjumlah ratusan orang serta gerakan kaderisasi yang dilaksanakan secara masif dan berkesinambungan sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi dan serta gagasan untuk pembangunan kota tarakan di masa sekarang dan akan Datang.

Selain itu, Mabincab PMII Cabang Tarakan Ir. H. Suparlan.,MT yang turut hadir dalam acara Hari Lahir PMII yang ke-58 Tahun, mengharapkan semoga di usia 58 tahun ini, Sahabat-Sahabat PMII Cabang Tarakan lebih kompak dan bersatu, serta dapat memberikan kontribusi lebih baik kepada Kota Tarakan.
Ia Menambahkan Bahwa kader PMII harus mampu Mengembangkan Kapasitas diri dan organisasi agar selalu siap dalam Menghadapi perkembangan zaman yang saat ini berjalan,Tentu hal itu harus sejalan dengan rule model kaderisasi yang ada di PMII, Sehingga kedepannya Kader PMII mampu menyikapi segala tantangan yang ada agar persoalan bangsa ini mampu dijawab dengan sikap yang bijak dan dewasa,sehingga penguatan kapasitas kader menjadi hal yang sangat penting.Tutupnya.(SY/RA)

aripudding

Add comment