Birukuning
IMG 20180305 110902 - Rawat 2  Orang Cucunya Yang Yatim Piatu,  PT ATM Berikan Umroh Gratis

Rawat 2 Orang Cucunya Yang Yatim Piatu, PT ATM Berikan Umroh Gratis

Nunukan,  birukuning.com – PT ATM (arafah Tamasyah Mulia) menggelar Kegiatan dzikir bersama majelis Dzikir Al-Innabah di masjid fattahul huda yang beralamat di jalan Rimba kemarin, Minggu 4/3/2018

Pada acara tersebut PT.ATM Kab.Nunukan memberika 1 umroh gratis kepada ibu Herlin yang beralamat di jalan kampung jawa.

Menurut Nur Rahmat, SH selaku pimpinan PT ATM Daerah kabupaten Nunukan menyampaikan bahwa umroh gratis ini diberikan kepada ibu herlin karna dia seorang ibu yang bekerja sebagai pedagang asongan di pelabuhan tunon taka dan ibu tersebut memelihara cucunya yang orang tuanya meninggal (Anak Yatim Piatu).

Kami akan terus berupaya bagaimana masyarakat nunukan bisa melaksanakan umroh dan kegiatan ini juga merupakan dari kewajiban kami sesuai dengan Visi Misi ATM yaitu Dakwah dan Sosial.

Ibu herlin Saat di temui oleh awak media menyampaikan rasa syukurnya karena dapat menginjakkan kakinya di tanah suci berkat bantuan PT ATM.

“Saya menangis sangat senang terharu dan kaget karena nda menyangka mendapatkan umroh gratis dari PT.ATM. saya memelihara cucu saya yang sekarang menjadi anak yatim piatu.”ujarnya

Mungkin ini adalah rahasia Allah kepada saya sehingga melalui PT.ATM ini saya dapat melaksanakan ibadah umroh, doa saya kepada PT.ATM semoga selalu dalam lindungan Allah swt dan di lancarkan Rezekinya” Tutup Bu hermi. sambil meneteskan air mata bahagianya. (RA)

Add comment