Birukuning
Tarakan(BiruKuning.Com) dalam Program Mulia Inisiatif Layanan Mulia Mustahik (MI Lammus) menyalurkan bantuan Pendidikan berupa tas sekolah, sepatu sekolah, kaos kaki, dan alat tulis kepada Abu Bakar Ramli(16 tahun)yang bersekolah di salah satu sekolah swasta yang ada di Kota Tarakan. Abu adalah seorang anak yatim yang saat ini tinggal di salah satu ruangan disekolahnya. Saat ayahnya meninggal setahun yang lalu, ibu Abu pergi ke kota dimana ayahnya di kebumikan dan hinggah saat ini ibu Abu belum juga kembali. Sehari-hari Abu hidup dari pemberian guru dan orang-orang disekitarnya yang memberikan Abu makanan. Abu dipercayakan oleh pihak sekolah untuk tinggal di lingkungan sekolah dikarenakan hidup sebatang kara dan tidak memiliki tempat tinggal,juga sekalian untuk menjaga sekolah. Semoga Abu tetap semangat menuntut ilmu dan diberikan rezeki lebih agar dapat terus bersekolah. (Rita/IZI/Kaltara)

Program Penyaluran Bantuan Pendidikan Oleh IZI Kaltara

Tarakan(BiruKuning.Com) dalam Program Mulia Inisiatif Layanan Mulia Mustahik (MI Lammus) menyalurkan bantuan Pendidikan berupa tas sekolah, sepatu sekolah, kaos kaki, dan alat tulis kepada Abu Bakar Ramli(16 tahun)yang bersekolah di salah satu sekolah swasta yang ada di Kota Tarakan.

Abu adalah seorang anak yatim yang saat ini tinggal di salah satu ruangan disekolahnya. Saat ayahnya meninggal setahun yang lalu, ibu Abu pergi ke kota dimana ayahnya di kebumikan dan hinggah saat ini ibu Abu belum juga kembali.

Sehari-hari Abu hidup dari pemberian guru dan orang-orang disekitarnya yang memberikan Abu makanan. Abu dipercayakan oleh pihak sekolah untuk tinggal di lingkungan sekolah dikarenakan hidup sebatang kara dan tidak memiliki tempat tinggal,juga sekalian untuk menjaga sekolah.

Semoga Abu tetap semangat menuntut ilmu dan diberikan rezeki lebih agar dapat terus bersekolah.
(Rita/IZI/Kaltara)

aripudding

Add comment