Beranda News PKB Kaltara Secara Resmi Membuka Pendaftaran Bacaleg 2019.

PKB Kaltara Secara Resmi Membuka Pendaftaran Bacaleg 2019.

TARAKAN - Dewan pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Utara Hari Ini Secara Resmi membuka Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (DPRD Provinsi Kalimantan Utara Dan DPRD KAB/Kota SE- Kaltara) Dalam Pemilu 2019 mendatang,(14/3). Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa  Ini Di Hadiri oleh Kader-Kader Partai PKB Dan Tokoh Masyarakat. Untuk Masa Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa ini Di Buka Pada Tanggal 14 Maret sampai Dengan 31 Maret 2018, Untuk Pengambilan Formulir Pendaftaran Bakal Calon anggota Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapat Mengambil Formulir Pendaftaran Di Kantor DPW PKB Kalimantan Utara Dan DPC PKB Kab/Kota Se-Kaltara Atau Menghubungi LPP DPW PKB Kaltara Zulkifli, S.H 0853-4509-6345 Atau Dapat Melaui Website www.calegpkb.com. Zulkifli Selaku Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kalimantan Utara Mengatakan. “Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif  Baik Tingkat DPRD Provinsi Dan DPRD Kab/Kota SE-Kaltara ini, Nantinya Bukan Hanya Untuk Kader Partai Saja, Namun Dari setiap Orang Dari Kalangan Profesional, Pengusaha Maupun Organisasi Masyarakat, Bisa Mengajukan Diri Menjadi Caleg DPRD melalui Partai Kebangkitan Bangsa Untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Nantinya’’ Ketua DPW PKB Kalimantan Utara Dalam Hal ini Diwakili Oleh Sekertaris DPW PKB Provinsi Kalimantan Utara Surya Maulana Menambahkan. ‘’Dengan Di Bukanya secara resmi Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Partai kebangkitan Bangsa pada hari Ini, diharapkan nntinya bisa berjalan maksimal Dan PKB Bisa Mendapatkan Putra-putri terbaik Yang nantinya akan Dipilih oleh masyarakat Menjadi Wakil mereka di lembaga Legislatif Baik Tingkat Provinsi maupun Kab/Kota SE-Kaltara’’,Ujar Surya Maulana “Kami Optimis PKB dapat memperoleh jumlah kursi maksimal seperti yg di Targetkan baik di level DPRD Prov maupun DPRD kab/Kota Se-Kaltara. Melihat antusiasme masyarakat yg semakin mengenal dan cinta terhadap PKB, ditambah dengan mesin Partai yg di dominasi kalangan pemuda yg sangat energik,kreatif dan inofativ yg terus giat bekerja untuk memenangkan PKB’’,Tutup surya maulana.
Dewan pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Utara Hari Ini Secara Resmi membuka Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Dalam Pemilu 2019.

 

TARAKAN – Dewan pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Utara Hari Ini Secara Resmi membuka Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (DPRD Provinsi Kalimantan Utara Dan DPRD KAB/Kota SE- Kaltara) Dalam Pemilu 2019 mendatang,(14/3).

Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa  Ini Di Hadiri oleh Kader-Kader Partai PKB Dan Tokoh Masyarakat.

Untuk Masa Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa ini Di Buka Pada Tanggal 14 Maret sampai Dengan 31 Maret 2018, Untuk Pengambilan Formulir Pendaftaran Bakal Calon anggota Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapat Mengambil Formulir Pendaftaran Di Kantor DPW PKB Kalimantan Utara Dan DPC PKB Kab/Kota Se-Kaltara Atau Menghubungi LPP DPW PKB Kaltara Zulkifli, S.H 0853-4509-6345 Atau Dapat Melaui Website www.calegpkb.com.

Zulkifli Selaku Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kalimantan Utara Mengatakan. “Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif  Baik Tingkat DPRD Provinsi Dan DPRD Kab/Kota SE-Kaltara ini, Nantinya Bukan Hanya Untuk Kader Partai Saja, Namun Dari setiap Orang Dari Kalangan Profesional, Pengusaha Maupun Organisasi Masyarakat, Bisa Mengajukan Diri Menjadi Caleg DPRD melalui Partai Kebangkitan Bangsa Untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Nantinya’’

Ketua DPW PKB Kalimantan Utara Dalam Hal ini Diwakili Oleh Sekertaris DPW PKB Provinsi Kalimantan Utara Surya Maulana Menambahkan.

‘’Dengan Di Bukanya secara resmi Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Partai kebangkitan Bangsa pada hari Ini, diharapkan nntinya bisa berjalan maksimal Dan PKB Bisa Mendapatkan Putra-putri terbaik Yang nantinya akan Dipilih oleh masyarakat Menjadi Wakil mereka di lembaga Legislatif Baik Tingkat Provinsi maupun Kab/Kota SE-Kaltara’’,Ujar Surya Maulana

“Kami Optimis PKB dapat memperoleh jumlah kursi maksimal seperti yg di Targetkan baik di level DPRD Prov maupun DPRD kab/Kota Se-Kaltara. Melihat antusiasme masyarakat yg semakin mengenal dan cinta terhadap PKB, ditambah dengan mesin Partai yg di dominasi kalangan pemuda yg sangat energik,kreatif dan inofativ yg terus giat bekerja untuk memenangkan PKB’’,Tutup surya maulana.(RA/SY)

 

BERBAGI