Birukuning
FB IMG 1519287581883 - Wings Air Mendarat Perdana Di Malinau

Wings Air Mendarat Perdana Di Malinau

Malinau,  birukuning.com – Masyarakat malinau kalimantan utara (KALTARA) kini dapat dengan mudah mengunjungi daerah di Indonesia, Pasalnya hari ini wings Air perdana mendarat di malinau, kamis 22/2/2018

Seperti yang telah dilansir sebelumnya tentang statmant Gubernur Kaltara yakni , Wings Air akan melakukan penerbangan perdana pada hari itu (22 /2/2018). Jadwal itu sudah pasti. Beberapa waktu lalu, Kepala Bandara RA Bessing Malinau (Mustaji) sudah bertemu saya untuk menyampaikan hal ini. Kita tunggu saja bersama-sama penerbangan perdananya nanti. Semoga saja semua lancar,” sebut Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie.

Untuk diketahui, ada dua maskapai akan melayani penerbangan dari Malinau, yakni Express Air dan Wings Air. Dua maskapai ini menurunkan jenis pesawat berbeda. Xpress Air menurunkan pesawat jenis ATR 42 seri 300. Sedangkan Wings Air akan menggunakan pesawat jenis ATR 72 seri 600.

Kapten wings Air Isyana yang diwawancara setelahi penyambutan menyempaikan tentang keadaan cuaca dari balikpapan ke malinau.

“Dari Balikpapan tadi cuaca cerah. Kondisi di atas juga bagus, lancar dan tidak ada gangguan dalam penerbangan. Hanya ketika masuk wilayah Malinau memang sudah terlihat hujan tapi tidak ada masalah dan pesawat mendarat dengan mulus.

Add comment