Birukuning
received 1840468266023925 - Peringati Hari Sedekah Nasional, PT ATM Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Peringati Hari Sedekah Nasional, PT ATM Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

received 1840468266023925 300x225 - Peringati Hari Sedekah Nasional, PT ATM Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu
foto bersama PT ATM NUNUKAN BerasamaMasyarakat

birukuning.com, Nunukan – PT ATM (Arafah Tamasya Mulia) yang bergerak dalam bidang perjalanan umroh dan Haji kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yaitu dan anak-anak yatim di hari sedekah nasional yang jatuh pada tanggal 11/02 kemarin (red)

Sesuai dengan komitmen yang dibangun oleh PT ATM dalam menjalankan usahanya, yaitu unsur dakwah dan sosial, ATM Nunukan kembali membagikan bantuan kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu.

Pimpinan Daerah ATM Kab. Nunukan NUR RAHMAT,S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini di lakukakan sesuai dengan komitmen dari perusahann kami yaitu mengedepankan unsur dakwah dan sosial.

received 1840471226023629 300x300 - Peringati Hari Sedekah Nasional, PT ATM Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

lanjutnya lagi, Rahmat mengemukakan bahwa bersedakah itu merupakan perintah tuhan, seperti yang tertuang dalam Al-Qur’an. ‘Orang-orang yang menginfakkan hartanya di waktu malam dan siang secara sembunyi dan terang-terangan maka mereka mendapat pahala dari Tuhannya. Maka tidak ada ketakutan atas mereka dan tidak ada berduka cita bagi mereka (QS. AL BAAQARAH 274)”.

Semoga melalui kegiatan ini kita semua di jadikan hamba-hamba yang pandai bersedak dan bersyukur, agar tuhan selalu memberikan rahmadnya kepada kita semua. tutup rahmat. (RA)

birukuning

Add comment