Birukuning
WhatsApp Image 2018 02 16 at 07.27.01 - Perayaan Imlek 2018 kota Tarakan berlangsung meriah

Perayaan Imlek 2018 kota Tarakan berlangsung meriah

Tarakan, birukuning.com – Perayaan Imlek 2018 kota Tarakan yang dilaksanakan oleh anggita DPRD prov kalimantan utara praksi PDIP ibu Nurhayati di jalan Matahari kampung bugis tarakan barat berlangsung meriah Kamis, 15/2/2018.
Dari pantauan yang dilakukan di lokasi, kegiatan ini di meriahkan oleh tari-tarian yang berasal dari daerah kalimantan yaitu tarian dayak.
Selain dihadiri oleh masyarakat, kegiatan ini juga di hadiri oleh pasangan calon walikota dan wakilwalikota Tarakan yaitu pasangan Badrun-Ince.
Dalam sambutan Ketua Kerukunan Dayak Kenyah “Pak Kule” menyampaikan apresiasinya kepada Badrun-Ince karna turut hadir dalam perayaan Imlek.
Kami sangat berbahagia sekali pada malan ini, karna pada malam hari ini bapak badrun-Ince mengajarkan kita tentang budaya kita, yaitu rasa toleransi, saling menghargai perbedaan, dan tentunya juga mengajarkan tentang rasa kebhinekaan. Ucap pak kule.
Kehadiran bapak di sini sangat menotivasi kami, kami sadar bahwa di daerah ini kami merupakan kaum minoritas, tapi dengan kehadiran bapak, membuat kami memiliki sebuah semngat baru untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah ini.
Senada dengan itu ibu Nurhayati selaku tuan rumah dalam acara perayaan imlek menyampaikan bahwa pasangan badrun ince kini telah kembali ke tarakan, kembali mengabdikan dirinya, untuk membangun tarakan, menjadikan tarakan sebagai penghulu pembangunan kalimantan utara.
Bapak badrun ince buka orang baru di tarakan, beliau paham soal apa yang dibutuhkan oleh kota tarakan, beliau meninggalkan jabatannya sebagai sekprov dan kembali ke tarakan untuk memperbaiki kota tarakan, tutupnya.

birukuning

Add comment