Birukuning
IMG 20180213 121244 - No Urut 3, Badrun Ince Prioritaskan Tarakan Sebagai Penghulu Pembangunan KALTARA

No Urut 3, Badrun Ince Prioritaskan Tarakan Sebagai Penghulu Pembangunan KALTARA

birukuning.com, TARAKAN – Setelah melakukan agenda yang dilaksanakan oleh KPUD Kota Tarakan, tentang pengundian dan pengambilan nomor urut pasangan calon walikota tarakan di gedung graha pemuda, pasangan BADRUN-INCE Langsung mengadakan konperensi pers di skretariat pemenangan terkait dengan visi misi nya, Selasa 13/02/2018.
Alhamdulilah kami telah selesai mengikuti rangkaian agenda penetapan nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU tarakan, Dan pasangan kami (BADRUN INCE) yang di usung oleh 3 partai yaitu PDIP, GOLKAR dan Yang bergabung partai Berkarya mendapatkan nomor urut 3  (tiga). ujar badrun.
Kami bersukur karna ada makna tersendiri dibalik nomor urut ini, kami meyakini bahwa nomor ganjil itu merupakan nomor yang memberikan alternativ solusi. dan ini sangat sesuai dengan tujuan kami yaitu membawa sebuah perubahan yang besar buat kota tarakan.
IMG 20180213 102943 300x225 - No Urut 3, Badrun Ince Prioritaskan Tarakan Sebagai Penghulu Pembangunan KALTARA
Ucapan terima kasih kami kepada seluruh media, pendukung dan masyarakat kota tarakan yang telah mendoakan kami, agar selalu istiqomah dalam memeperjuangkan sebuah perubahan di kota tarakan.
kami berharap resonansi kegiatan hari ini akan menggetarkan menjadi kekuatan gelombang perjuangan kemenangan kepada kami dalam proses pilkada kota tarakan 2018. ucap Badrun
Kami menerima nomor urut ini dengan suka ria, baik seluruh pendukung, seluruh relawan-relawan yang tersebar di seluruh pelosok pelosok kota tarakan.
Dalam pilkada ini kami telah menyusun agenda dalam rangka perwujudan visi misi kami, untuk membenahi tatah kelola pemerintahan yang baik dan didukung suasana masyarakat yang rukun dan damai, kami telah membuat 9 agenda dalam membangun tarakan agar tarakan menjadi penghulu percepatan pembangunan di kaltara. Pungkas Badrun dengan Semangat.
9 Agenda Nawataka Badrun Ince
1.Tuntaskan Permasalahan  Pertanahan
2.Tuntaskan Permasalahan Layanan Kesehatan
3 Tuntaskan Permasalahan Pendidikan
4.Tuntaskan Permasalahan Petanj dan Nelayan
5.Tuntaskan Permasalahan Rumah Tidak Layak Huni
6.Tuntaskan Permasalahan Infrastruktur Kota dan Investasi
7.Tuntaskan Permasalahan Bidang Kepemudaan
8.Tuntaskan Permasalahan Kesetaraan Gender dan Perlindungan Perempuan

 

 

9.Tuntaskan Permasalahan Kinerja dan Akuntabilitas Pemerintah

birukuning

Add comment