Beranda Opini Komando Kaltara – Ada Upaya Negara Tetangga Menghancurkan Generasi Muda Kita

Komando Kaltara – Ada Upaya Negara Tetangga Menghancurkan Generasi Muda Kita

birukuning.com, TARAKAN – Akhir akhir ini indonesia di gegerkan dengan beberapa penangkapan sabu-sabu, di pulau batam yang berbatasan dengan singapura TNI berhasil Menangkap upaya penyeludupan Sabu-sabu seberat 1 ton, dan di kota tarakan yang berbatasan dengan malaysia Polda kaltim berhasil menangkap upaya penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu.

kejadian ini di tanggapi langsung oleh Ketua Komunitas Anti Narkotika dan obat terlarang (KOMANDO) KALTARA, Wahyudin.

Pria yang akrab di sapa ANDI SOLAR ini prihatin dengan apa yang telah terjadi di perbatasan indonesia.

Rata-rata barang haram ini kemungkinan datangnya dari Luar indonesia. indikasi kami, ada upaya upaya negara lain untuk menghancurkan generasi muda kita melalui barang haram ini. ucap Andi Solar yang juga merupakan Ketua IWO Tarakan.

Dilanjutkannya lagi, saat ini kita masuk zona merah terkait masalah narkoba, oleh karna ini, memerangi narkoba bukan hanya tugas aparat, melainkan hal ini merupakan tugas kita bersama untuk menjaga para calon-calon pemimpin kita.

Kegiatan-kegiatan tentang pencegahan penyalahgunaan narkotika harus kita galakkan, mulai dari seminar, sampai dengan kegiatan- kegiatan positif sehinnga aktifitas generasi muda kita banyak ke arah yang positif. tutupnya. RA

BERBAGI