Birukuning

Irianto Lambrie – Pemprov Mendukung Rencana RRI Untuk Melakukan Penguatan Jangkauan Siaran

FB IMG 1517817712424 - Irianto Lambrie - Pemprov Mendukung Rencana RRI Untuk Melakukan Penguatan Jangkauan Siaran

Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambtie Menerima kunjungan silaturahmi, Ibu Dra Umi Iryani. MM, Kepala LPP RRI Tarakan, bersama Bapak H. Azwar. BA, Kepala Pemberitaan RRI Tarakan diruang kerja Gubernur Kaltara, Senin (5/2/2018)

Dalam kunjungan Silaturahim yang di lakukan oleh RRI Tarakan, Selain untuk memperkenalkan sebagai pejabat baru di RRI Tarakan, Ibu Dra Umi Iryani, MM juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi program Radio Republik Indonesia di Kaltara.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh redaksi birukuning.com, RRI akan melakukan penguatan jangkauan siaran RRI di Kaltara, khususnya di wilayah perbatasan sebagai bentuk pelayanan informasi publik.

Selain itu, RRI  menyampaikan rencana program  Dialog ‘Gubernur Menyapa’, sebagai sarana agar masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan santun dan inovatif kepada kepala daerah.

Gubernur kaltara sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang menjadi rencana program kerja RRI.

Saya sangat mengapresiasi dan mendukung program ini.Di era modern seperti sekarang, informasi yang positif sangat diperlukan oleh masyarakat. Ucap Irianto Lambrie

Melalui program-program dari media massa, termasuk RRI ini, sangat bermanfaat. Tak hanya sebagai sarana sosialisasi, maupun menyampaikan program pemerintah, namun juga memberikan wawasan dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.Tutup Gubernur

birukuning

Add comment