Birukuning
ilustrasi - Hati-Hati,!!! Motif Guru Tari, Tipu Siswi SD

Hati-Hati,!!! Motif Guru Tari, Tipu Siswi SD

Birukuning.com – Empat orang siswa SD UTAMA SATU(1) Kota Tarakan menjadi korban oleh orang yang mengaku sebagai guru nari, adapun korban merupakan siswi kelas dua (dua), kejadian ini terjadi pada hari senin 19/2/2018).

Dari data yang berhasil di himpun di ketahui pelaku melaksanakan aksinya dengan motif sebagai guru tari, pelaku mendatangi ruang kelas kemudian menawarkan kepada siswa untuk ikut pembelajaran menari.

Setelah siswa tertarik untuk mengikuti pembelajaran nari, pelaku pun mencatat nama-nama siswa yang ingin mengikuti kelas tersebut, kemudian pelaku membawa enam (6) orang siswa untuk pergi ke WC, lalu di minta untuk membuka jilbab .

Dari ke enam siswi yang di bawa ke wc, dua diantaranya di suruh kembali ke kelas, karna tidak memakai anting, dan empat siswi lainnya menjadi korban, setelah berhasil mengambil anting siswa, pelaku pun pergi meninggalkan korban di wc.

Kejadian ini di benarkan oleh kepala sekolah dasar utama satu tarakan, dan kejadian ini sudah di laporkan di kantor polisi.

birukuning

Add comment