Birukuning
IMG20180228072416 - Dermaga Penumpang Sebatik Masih Terkendala Izin

Dermaga Penumpang Sebatik Masih Terkendala Izin

Sebatik, birukuning.com – Penggunaan dermaga speed boat di Sebatik Kabupaten Nunukan sampai saat ini masih menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat kenapa masih menggunakan tempat darurat sementara terminalnya sudah ada.

Tato Salah satu penumpang speed boat yang hendak berangkat dari sebatik menuju tarakan menyampaikan kekawatirannya saat hendak turun ke speed.

Sangat was-was pasalnya kita memakai tangga kayu, sedangkan kita memiliki pelabuhan yang nyaman dan bagus, tapi tidak di gunakan ujar tato.

PLH Kantor Unit Pelaksana Pelabuhan (KUPP) Sebatik Andi Komo, SH menyampaikan bahwa dermaga tersebut belum bisa di gunakan karna masih terkendala soal perizinan.

Kita paham apa yang di inginkan oleh masyarakat, tapi kami bukan pengambil keputusan, masyarakat berasumsi bahwa yang membuat keputusan itu adalah kami dari KUPP, Ujar Andi Komo

Lanjutnya lagi, Kami sudah sudah berusaha untuk mempercepat penggunaan dermaga tersebut, dan kami sudah menyurat ke pusat untuk pemakaian dermaga itu, tapi sampai sekarang kami belum mendapatkan balasan dari surat kami.

kami selaku KUPP sebatik meminta agar masyarakat bersabar, karna kami sedang mengupayakan bagaiamana secepat mungkin dermaga tersebut bisa kita gunakan. tutup Andi Komo.

Add comment