Birukuning
IMG 20180103 204055 1514990213064 - Temu Pengurus, GOLKAR Deklarasikan BADRUN-INCE

Temu Pengurus, GOLKAR Deklarasikan BADRUN-INCE

birukuning.com, TARAKAN- DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Kota Tarakan menggelar temu pengurus dengan DPD I, DPD II, Pengurus kecamatan, dan pengurus kelurahan dengan calon walikota dan wakil walikota yang akan di usung di PILWALI Tarakan 2018 mendatang bertempat di ruang pertemuan Hotel Royal Crown. Rabu 3 Januari 2018.

PARTAI GOLKAR secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada BADRUN INCE untuk maju di pemilihan Wali Kota Tarakan dan Wakil Wali Kota Rarakan 2018 mendatang.

Deklarasi dukungan atas pasangan tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD Tingkat I Drs. H Arsyad Thalib. Keputusan untuk memberi dukungan kepada pasangan calon tersebut karena dianggap mampu menyelesaikan selut belut permasalahan tarakan.

IMG 20180103 204016 1514990196060 - Temu Pengurus, GOLKAR Deklarasikan BADRUN-INCE

Dalam sambutannya  Arsyad Thalib juga menyampaikan bahwa seluruh pengurus DPD Tingkat I, DPD Tingkat II, PK, dan PR serta kader golkar harus bekerja keras untuk memenangkan BADRUN INCE.

Kalau ingin melihat kota tarakan lebih baik maka BADRUN INCE adalah jawabannya, ucapnya

Senada dengan itu ketua DPD Tingkat II Partai GOLKAR Kota Tarakan Tigor Nainggolang menyampaikan bahwa pertemuan pengurus ini bertujuan untuk memperkenalkan calon yang di usung oleh GOLKAR.

Kalau tidak bertemu tidak mungkin kenal, kalau tidak kenal tidak mungkin memperjuangkan, maka karna malam ini kita sudah ketemu dengan calon kita, maka mulai saat ini mari kita menangkan BADRUN INCE untuk kota tarakan yang lebih baik. tutupnya.

birukuning

Add comment