Birukuning
sk - SK Ditandatangani Ketua dan Sekjen DPP, KPU Tetap Coret Dukungan HANURA

SK Ditandatangani Ketua dan Sekjen DPP, KPU Tetap Coret Dukungan HANURA

birukuning.com, Tarakan – Keputusan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tarakan terkait dengan mencoret dukungan partai HANURA kepada Calon Badrun-Ince Menyisakan banyak pertanyaan kepada masyarakat terutama pendukung Badrun-Ince,
Melaui pertemuan yang dilakukan oleh pihak KPU dengan bakal calon walikota tarakan  pada pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.15 bertempat di Kantor KPUD Tarakan Memutuskan untuk mencoret Dukungan partai HANURA ke pasangan Badrun-Ince, Rabu (10/1/2018).
Ketua KPUD Tarakan Teguh Dwi Subagyo, dalam Penyampainnya mengatakan bahwa pencoretan ini sudah di lakukan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.
Sementara itu, Ketika Pihak dari Pasangan Badrun-Ince Menanyakan kenapa pencoretan itu terjadi, padahal Badrun-Ince Telah memasukkan SK DPP HANURA yang telah di tanda tangani Oleh Ketua Umum dan Sekjen. Pihak KPU tarakan tidak terlalu merespon pertanyaan itu, “Disini kita bukan dalam hal berdebat, intinya KPU Tarakan Sudah Melakukan Langkah-langkah sesuai dengan aturan yang berlaku” Tutup Teguh Dwi Subagyo,
Dalam kesempatan itu H.Badrun juga menyampaiakn bahwa keputusan KPU ini tidak mengurangi semangat dari tim kami untuk ikut dalam PILWALI Kota Tarakan, dan tentunya kami menghargai proses Hukum Yang Berlaku. Dan tentunya kami juga akan melakukan langkah-langkah sesuai dengan aturan yang berlaku.
Di lain sisi di luar dari ruangan pertemuan para pendukung juga bertanya-tanya soal keputusan KPU Tarakan, Kok Bisa ya SK yang ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP HANURA Tidak Diterima, Padahal Aturannya kan begitu harus ditanda tangani oleh Ketum dan Sekjen, Ucap pria bertopi itu, yang enggan menyebutkan namanya.
Kalaupun HANURA mengusung Partai Lain, Kami Ingin Lihat bukti dari dukungan Hanura, ini kan pihak KPU Menyembunyikannya dari kita, ditanda tangani oleh siapa, dan wujudnya seperti apa, tutpnya.

birukuning

Add comment