Birukuning
IMG 20180109 123129 - Pernyataan Mengejutkan Iyeth Bustami di Deklarasi Umi-Mahruddin

Pernyataan Mengejutkan Iyeth Bustami di Deklarasi Umi-Mahruddin

Suasana Deklarasi Hj Umi-Mahruddin
Birukuning.com, Tarakan  – Deklarasi pasangan Hj. Umi Suhartini Undunsyah dan H. Mahruddin Mado sebagai bakal calon Walikota dan bakal calon wakil Walikota Tarakan periode 2018–2023 di stadion datu adil kota tarakan berlangsung memukau Selasa pagi (9/1). Ribuan masyarakat yang di dominasi kaum ibu-ibu hadir menyaksikan momen penting dan berharga itu.
Deklarasi Hj. Umi Suhartini Undunsyah dan H. Mahruddin Mado tersebut dihadiri ketua DPP PKB yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB, Luluk Nur Hamidah, Bupati Kabupaten Tana Tidung Drs H Undunsyah,Msi, Anggota DPRD PKB Tarakan, ulama, tokoh Agama tokoh adat, OKP, dan ormas juga hadir di deklarasi Tersebut.
Bukan hanya itu, deklarasi pasangan Hj. Umi Suhartini Undunsyah dan H. Mahruddin Mado, Juga Dihadiri Oleh artis kondang asal ibu kota dengan lantunan khas melayunya, iyeth bustami. Pada kesempatan itu, iyeth bustami menyampaikan kekagumnya kepada sosok Hj Umi, Sosok Hj Umi sangat Cocok untuk memimpin kota tarakan.
Di lain sisi selain melantunkan lagu-lagu yang menghipnotis para pendukung Hj Umi dengan lagu-lagunya, dia juga menyampaikan bahwa selain menjadi seorang penyanyi dia juga merupakan kader partai PKB.
Tamu-tamu yang berasal dari DPP PKB ini adalah Saudara saya, Mbak Lulu merupakan teman sekaligus saudara saya, dan saya merupakan kader PKB. Ucap iyeth bustami.

 

birukuning

Add comment