Birukuning

Kegiatan P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) BNN Tarakan dalam rangka diseminasi informasi melalui media sosial

IMG 20180130 WA0018 - Kegiatan P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) BNN Tarakan dalam rangka diseminasi informasi melalui media sosial

BiruKuning.com;Tarakan-.BNN Tarakan melakukan kegiatan Diseminasi Informasi melalui media sosial, dengan memberikan informasi tentang pencegahan pengguna narkoba yang terjadi di kalangan masyarakat khususnya  Kota Tarakan. (30/1/2018)

Kegiatan yang di laksanakan di Ruang Kenawai Pemkot Kota Tarakan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tarakan,Dinas Kominfo kota tarakan,Pimpinan Redaksi ,Jurnalistik dan Wartawan Media Online kota tarakan.

“BNN Tarakan mengajak Jurnalistik dan wartawan media online menyatakan perang terhadap narkoba dan mengkampanyekan secara masif apapun yang bisa kita lakukan,karna semua harus turut mengawasi pencegehan dan penyalagunan narkoba ini.

BNN Tarakan Berharap  nantinya para Jurnalistik Dan Wartawan Media Online akan di libatkan dalam setiap kegiatan Yang akan di lakukan BNN khususnya dalam pemberian informasi pengenai pencegahan dan penyalagunaan Narkoba di kalangan Masyarakat pengguna media sosial.

Dan Yang Utama BNN Tarakan Juga berharap kepada masyarakat kota Tarakan Bisa Menshare Link tersebut keseluruh sahabat,teman dan keluarga terdekat agar bisa terhindar dari penyaluganaan narkoba’’.,kata Kepala BNN Kota Tarakan.

“Dalam Sambutannya Wakil Wali kota Tarakan juga berpesan kepada Dinas,instansi dan masyarakat Kota Tarakan  bahwa narkoba adalah musuh kita bersama dan tentu bukan tugas dari BNN saja,memang secara topoksi atau tugas khusus adalah BNN ,Tetapi Tentu dalam konteks ini juga kita mempunyai peran penting dalam mencegah  penyalagunaan Narkoba sesuai dengan bidang kita masing-masing,sehingga ini benar-benar perang terhadap Narkoba” (wal/RA)

birukuning

Add comment