Birukuning
IMG 20180109 092009 - Di dampingi PKB dan Pendukungnya, Hj Umi dan Mahruddin Serahkan Berkas Ke KPU.

Di dampingi PKB dan Pendukungnya, Hj Umi dan Mahruddin Serahkan Berkas Ke KPU.

Hj.Umi Suhartini dan H Mahruddin Mado
birukuning.com, Tarakan  Warga dan simpatisan dari berbagai etnis yang ada dikota tarakan turut mengantarkan H.Umi Suhartini dan Mahruddin Maddo untuk mendaftar secara resmi di kantor KPU Kota tarakan dalam pemilihan PILWALI Kota Tarakan Tahun 2018 dengan jalur independent. Selasa 9 Januari 2018.
Selain di dampingi oleh pendukungnya yang menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, H Umi Suhartini dan Baharuddin Mado juga di dampingi oleh partai PKB.
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB, Luluk Nur Hamidah mengatakan bahwa kedatangnya ketarakan merupakan perintah dari DPP PKB, untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon independent Hj. Umi Suhartini dan H. Mahrudin Maddo, PKB akan ikut dalam memenangkan pasangan tersebut menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.
 
IMG 20180109 090710 - Di dampingi PKB dan Pendukungnya, Hj Umi dan Mahruddin Serahkan Berkas Ke KPU.
 
Saya datang ke tarakan karna perintah DPP PKB, dan tentunya kedatangan saya kesini merupakan bukti keseriusan PKB mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota ini, ujar Luluk saat di temui di kantor KPU Tarakan.
H Umi dealam penyampaiannya di kantor KPU Tarakan mengatakan bahwa pasangan ini didukung oleh masyarakat dari berbagai suku dan adat, dan pendukung yang hadir ini merupakan simbol suku dan adat yang ada dikota tarakan, selain itu ini juga merupakan simbol ke bhinekaan yang terjadi di dalam tim kami.

Berssamaan dengan itu, Pasangan Hj Umi dan H Mahruddin juga menyerahkan berkas pencalonannya ke kantor KPU, Berkas Tersebut di terima langsung oleh Ketua KPU Kota tarakan Bapak Teguh Subagyo dan disaksikan oleh tim pendukung yang hadir serta bawaslu kota tarakan.

 

Berkas pasangan Hj Umi dan H Mahruddin Mado Kami Terima, dan selanjutnya kami akan periksa, kemudian besok akan dilaksanakan tes kesehatan di RSUD Kota tarakan tutupnya.

Reporter :Rico Ardiansyah

birukuning

Add comment