Birukuning
e87f273a ac11 4786 800a 9b5a1e572e01 - PMII Tarakan Menyinggung Prestasi Pemerintahan Kaltara

PMII Tarakan Menyinggung Prestasi Pemerintahan Kaltara

Birukuning.com, Kaltara – Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Tarakan  Rico Ardiansyah menyinggung soal prestasi kinerja pemerintahan Irianto Lambrie – H. Udin Hianggio (IRAU) yang menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara. Hal itu disampaikannya saat ditemui diselah-selah kesibukannya di sekertariat PC PMII, Selasa (5/12/2017).
 
“Sebagai Ketua cabang, kami atas nama keluarga besar PC PMII Tarakan menyatakan terima kasih dan memuji prestasi, capaian dan keberhasilan pemerintah di bawah kepemimpinan Bapak Irianto,” kata Rico.
 
Mantan Ketua BEM UBT ini juga menyampaikan Kinerja yang ditunjukkan pemerintah, menurutu dia, sesuai slogan yang selalu kita gaungkan gubernur sejak awal menjabat, yakni “kelak akan jadi yang terdepan”. Walaupun kita addalah provinsi termuda tapi kita tidak kalah saing dengan pemerintah lainnya di indonesia, hal ini ditunjukkan dengan berbagai prestasi, dari olahraga sampai dengan pemerintahan.
 
“Sebuah prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan kita semua,” tuturnya.
 
Meski begitu, dari hasil kunjungannya ke cabang PMII di kaltara, Rico juga tak menampik masih ada keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat terutama para kader.
 
“Mereka menyampaikan keluhan tentang peluang buat mahasiswa, termasuk bantuan kepada organisasi-organisasi mahasiswa, jarang sekali kita sebagai organisasi idiologi ini tersentuh secara langsung, kami berharap pemerintah bisa mempertimbangkan keberadaan kami, tutup dia

 

birukuning

Add comment