Beranda News Elektabilitas Tinggi, HANURA Dukung Badrun-Ince

Elektabilitas Tinggi, HANURA Dukung Badrun-Ince

Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota, Drs Badrun-Ince (BAIS) ketika menerima SK dukungan dari Partai Hanura yang diserahkan Ketua Tim Pilkada DPP Hanura, Harry Lontung Siregar di Kantor DPP Hanura

birukuning.com ,TARAKAN– Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) melalui ketua Tim Pilkada DPP Partai Hanura, Harry Lontung Siregar menyerahkan surat keputusan (SK) DPP Hanura dengan nomor SKEP/B/046/DPP-HANURA/XI/2017 sebagai bentuk dukungannya kepada Drs H.Badrun dan Ince A Rifai Yusuf sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Tarakan di Kantor DPP Hanura di Jakarta sekitar pukul 22.00 WIB. Kamis 21/12/2017.

 
H.Badrun yang didampingi oleh H.Ince secara bersama-sama menerima SK dari Partai hanura. Hal tersebut sekaligus menjadi jawaban atas keraguan banyak pihak soal komitmen Hanura terkait keputusannya mendukung H.Badrun dan H.Ince.
 
“Alhamdulillah SK dari DPP Hanura sudah kita terima,” kata Badrun. Oleh karenanya, atas nama BAIS (Badrun-Ince Sehati), Badrun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh struktur dan pengurus partai baik di tingkat DPC Tarakan maupun DPD Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).
“Atas rekomendasi DPC Tarakan dan DPD Kaltara secara hirarki yang hingga akhirnya DPP Hanura memutuskan dukungannya kepada kami, oleh karenanya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh struktur partai,” ucap Badrun.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai baik yang duduk di legislatif di Tarakan dan Kaltara, termasuk para simpatisan partai. Mudah-mudahan amanah ini dapat kita perjuangkan sebagai tanggungjawab untuk menyukseskanya,” tambah Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara ini.
Dalam kesempatan itu Badrun mengajak seluruh kader partai Hanura untuk bersingeri dan berkontribusi dalam memenangkan Pilkada Tarakan yang dihelat 2018 mendatang. “Setelah ini kami akan segera berkomunikasi dan berkonsultasi dengan seluruh kader dan pengurus partai agar bersinergi dalam memenangkan Pilkada tahun depan,” pungk
BERBAGI