Birukuning
granat - DPC GRANAT NUNUKAN MENDORONG KETUA DPD NYA MAJU DALAM KONTESTASI MUSPROV KNPI KALTARA.

DPC GRANAT NUNUKAN MENDORONG KETUA DPD NYA MAJU DALAM KONTESTASI MUSPROV KNPI KALTARA.

Dalam sela sela diskusi ringan pasca prosesi pelantikan kepengurusan DPC Granat nunukan pada hari sabtu 2/12 yang dipusatkan alun-alun kota nunukan tepatnya di depan Tugu Dwikora, secara mengejutkan Ketua DPC Granat Nunukan ibu Hj. Nuraida, SE, MM mengeluarkan pernyataan tegas dan lugas kepada beberapa wartawan “dalam kesempatan yang sangat baik ini, didepan hadapan langsung bupati nunukan dan ketua DPD Granat Kaltara kami, saya mewakili DPC granat nunukan menyatakan bahwa mendorong Ketua DPD Granat Kaltara bung Ishak Djaja untuk maju pada perhelatan pemilihan Ketua DPD KNPI Kaltara nantinya” imbuhnya dengan lantang.

Lanjutnya ” kami tentu sangat memiliki alasan dan dasar yang kuat sehingga ingin mendorong bung Ishak Djaja maju sebagai calon ketua DPD KNPI di Kaltara, dimata saya beliau ini sosok pemuda didaerah yang memiliki semangat yang kuat dalam pengabdiannya didaerah, gaya kepemimpinannya telah membawa granat saat ini memiliki tempat dimata masyarakat kaltara, kepeduliannya terhadap persoalan narkoba dikaltara sangat tidak diragukan lagi, berkat kepemimpinanya pula lah yang menjadikan granat sebagai inisiatior lahirnya Perda Narkoba dikaltara ” imbuhnya lagi.

” Apabila beliau berada ditubuh KNPI di kaltara, maka kami yakin KNPI Kaltara akan banyak melakukan terobosan dalam rangka perang melawan narkoba di kaltara “tuturnya lagi.

Menanggapi desakan dari bawahannya tersebut, Ketua DPD Granat Kaltara hanya memyambutnya dengan senyuman kecil, sambil mengatakan ” secara pribadi saya menghargai aspirasi rekan2 granat yang ada di nunukan, perihal wacana pencalonan saya dalam kontestasi di Musprov KNPI Kaltara nantinya, namun kita juga harus berpikir logis & rasional, granat ini bukan pemilik suara penuh di musprov nantinya, dan saya tidak memiliki OKP sebagai modal maju nantinya, sehingga buat saya pribadi semangat saja belum cukup untuk bisa maju dalam musprov nantinya ” tuturnya. (ATR/RA)

birukuning

Add comment