Birukuning

WASPADA!!! Pelaku Penipuan Mengenal Detail Identitas Korban Dengan Motif Kecelakaan

Screenshot 2017 11 02 11 25 12 com.baidu.browser.inter 1509596778838 - WASPADA!!! Pelaku Penipuan Mengenal Detail Identitas Korban Dengan Motif Kecelakaan
birukuning.com Tarakan- seringnya terjadi kecelakaan  lalu lintas di kota tarakan dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk melancarkan aksinya.
Melalui akun media Facebook atas nama Maulidia di forum peduli kota tarakan (PDKT) menyampaikan pengalamannya dan memberikan himbauan kepada masyarakat terutama kepada ibu-ibu.
Dalam postinganya mengharapkan agar ibu-ibu waspada pada telpon yang memberikan informasi bahwa keluarga ibu sedang mengalami kecelakaan disebuah klinik dan tidak bisa dirujuk karna harus membayar biaya sebesar 3 juta.
Seperti yang dikutip melalui postingan Maulidia di PDKT menyampaikan “Kemarin ipar saya hampir jadi korban penipuan berkedok kecelakaan, Ipar saya di telpon katanya anaknya kecelakaan dan sedang kritis geger otak dan harus di tangani dan katanya masi ada di klinik. Belum bisa untuk di tindak lanjuti karna harus membayar biaya operasi dulu sebesar 3 juta. Ipar saya hampir mengirim uangnya. untung suami saya cepat datang kesekolah.
Pelaku penipuan di duga adalah warga Tarakan,  di karenakan penipu mengenal detail identitas anak yang menjadi target korbannya
Pelaku penipuan sepertinya warga tarakan juga karna dia mengetahui nama anaknya. Nama kepala sekolahnya serta tdia bersekolah.
Jadi untuk para ibu2 jangan panik jika mendapat telpon tersebut.. dan tolong di cek dulu. Saran Maulidia melalui akun Facebooknya.

birukuning

Add comment