Birukuning

Tanggapan Ketua Granat Terkait Pilwali 2018

IMG 20171127 WA0040 - Tanggapan Ketua Granat Terkait Pilwali 2018
Oleh Ishak Djaja

birukuning.com.  Sejauh ini granat melihat semua pasangan bakal calon yang akan maju & bertarung pada pilwali kota tarakan, masih fokus pada bagaimana progres pencapaian pembangunan infrastruktur, kesejahteraan, mengatasi masalah banjir, persoalan pertanahan, konflik sosial dan sebagainya …

Belum ada pasangan bakal calon yang baik secara terbuka maupun sekedar sekedar jargon nya yang memiliki pandangan dan komitmen kepada persoalan penyalahgunaan tentang narkoba di kota tarakan.

Padahal seperti yg telah kita ketahui bahwa saat ini provinsi kaltara telah berada di posisi ke 5 sebagai provinsi dengan tingkat prevalensi penyalahgunaan narkoba tertinggi di indonesia da ironisnya kota tarakan memberi peran tertinggi alias posisi nomor 1 sebagai daerah dengan penyalahgunaan narkoba tertinggi di kaltara.

Kita berharap siapapun pasangan calon yg nantinya akan diberi mandat oleh masyarakat tarakan, memiliki perhatian, komitmen dan solusi yang nyata terkhusus kepada persoalan penyalahgunaan narkoba di tarakan, tidak hanya menyandarkan tugas &  tanggung jawab tersebut hanya kepada pihak kepolisian & BNNK.

Namun mampu menjadi mesin yg menggerakkan semua unsur steakholder yg ada ditarakan untuk memiliki pandangan & sikap yg sama perang terhadap narkoba.

birukuning

Add comment