Birukuning

Pesan Yang Salah Kirim Di WhatsApp Kini Bisa Di Tarik

IMG 20171102 100941 1509592848152 - Pesan Yang Salah Kirim Di WhatsApp Kini Bisa Di Tarik
Foto ilustrasi penggunaan whatsapp
Mungkin kalian Pernah salah dalam mengirim pesan kepada temanmu atau dalam sebuah grup obrolan di WhatsApp ? Na jangan kwatir karna saat ini WhatsApp sedang menggarap fitur baru untuk menarik kembali pesan yang salah kirim.
Aplikasi WhatsApp kini sudah mulai mengeluarkan fitur yang disebut ‘Recall’  kepada para penggunanya. Fitur ini akan menghapus pesan yang sudah dikirim baik melalui obrolan grup maupun obrolan personal kamu. 
Saat mau menghapus sebuah pesan, nantinya kamu akan memiliki opsi untuk menghapusnya untuk semua orang atau untuk diri sendiri saja.
Untuk saat ini, fitur tersebut memang belum bisa digunakan oleh semua pengguna WhatsApp. Sementara ini, kamu baru bisa menghapus pesan untuk diri sendiri, yang artinya masih bisa dilihat oleh teman ngobrolmu.
Belum diketahui kapan WhatsApp akan mengeluarkan fitur baru itu untuk semua penggunanya. Tapi, WhatsApp sudah mengeluarkan detail terkait fitur itu di halaman FAQ (Frequently Asked Questions) miliknya.
WhatsApp menjelaskan, pesan yang sudah dihapus untuk semua orang dalam obrolan akan menampilkan pesan “This message was deleted” atau “Pesan ini sudah dihapus.”
Batas untuk menghapus pesan itu adalah 7 menit setelah pesan dikirim. Setelah lewat dari 7 menit, maka kamu tidak bisa menghapusnya di dalam obrolan.
Sekarang kamu para pengguna WhatsApp hanya bisa menunggu kapan fitur ini akan hadir sepenuhnya. Dengan begitu, salah mengirim pesan yang memalukan nantinya bisa teratasi untuk kamu yang sering mengalaminya.
Sumber kumparan.com

birukuning

Add comment