Birukuning
FB IMG 1511602456055 - Pasangan Badrun Ince (BAIS) Akan Ramaikan Pilwali Tarakan

Pasangan Badrun Ince (BAIS) Akan Ramaikan Pilwali Tarakan

birukuning.com Tarakan- Suasana kedai kopi firman atau paling familiar di kenal dengan komunitas benteng kini rame membicarakan tentang beragam opini siapa-siapa yang menjadi calon walikota Tarakan dari Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Tarakan  karena baru saat ini rata-rata kandidat belum memiliki kepastian  perahu yang akan dipakai untuk maju menjadi calon walikota Tarakan.

Saat ini rana pembicaraan mulai mengerucut,  setelah munculnya kandidat pasangan BAIS (Badrun-Ince) dimedia sosial baik dari facebook, IG maupun Twitter.  Menurut prediksi dikalangan masyarakat Pasangan BAIS akan diusung oleh 3 partai nasionalis yakni GOLKAR, PDIP dan Partai yang di nakhodai oleh Oesman Sapta Odang (OSO) Hanura.

Melihat komposisi pasangan ini dan partai yang mengusung nya maka sangat dipastikan pemilihan calon walikota Tarakan akan seru,  karna komposisi dari pasangan ini sangat mewakili apa yang di butuhkan oleh masyarakat Tarakan.

Para penghuni kedai kopi tak luput memberikan prediksi pasangan siapa yang akan maju,  karna sampai saat ini informasi soal sk partai masih tarik ulur. dari keadaan yang ada H Badrun  diperkirakan akan berpasangan dengan Ince Rifai, Sofian Raga akan berpasangan dengan Sabar Santuso, Dr Khaerul dengan  Efendy dan Hj Umi Suhartini Dengan Ahmad Usman.

Namanya juga prediksi dan pembicaraan kedai kopi, semuanya berpulang kepada partai siapakah yang akan diusung. Warga Tarakan akan bisa melihat secara pasti siapa calon walikota Tarakan pada 2018 yang akan datang, karna itu waktu pendaftaran bagi pasangan dari partai.

birukuning

Add comment