Birukuning

Mewakili Mendagri, Gubernur Kaltara Berikan Cenderamata Kepada Perwakilan Jaksa Agung

IMG 20171130 WA0015 - Mewakili Mendagri,  Gubernur Kaltara Berikan Cenderamata Kepada Perwakilan Jaksa Agung

birukuning.com Jakarta- Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie menghadiri Rapat Kordinasi (rakor)  Pengawasan Pemerintahan Daerah Secara Nasional Tahun 2017 di Hotel Bidakara, kamis 30/11/2017.
Rapat yang digelar oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI terkait Sinergitas APIP dan APH mengawal pembangunan daerah, Untuk itu, diharapkan Rakor ini bisa menjadi sarana untuk menyatukan persepsi dan sinkronisasi, serta sosialisasi kebijakan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah.

IMG 20171130 WA0014 - Mewakili Mendagri,  Gubernur Kaltara Berikan Cenderamata Kepada Perwakilan Jaksa Agung
Membangun sistem, menjadi fokus Kementerian Dalam Negeri dalam pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah. Sistem yang baik dan kuat penting, agar tata kelola pemerintahan dapat bersih, efektif dan terpercaya. Demikian dikatakan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, saat berbicara di acara Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara Nasional Tahun 2017.
Bersamaan dengan acara tersebut  Gubernur Kalimantan Utara diberi kehormatan oleh Mendagri untuk menyerahkan cenderamata kepada Jampidsus (jaksa madia tindak pidana khusus) yang mewakili Jaksa Agung sebagai narasumber pada Rakor Pengawasan Tahun 2017.
Tentunya kepercayaan ini diberikan oleh Mendagri kepada gubernur karna pemerintah kaltara telah menciptakan  tata kelola pemerintahan yang bersih,  efektif dan terpercaya. (RA)

birukuning

Add comment