Birukuning

Komentar Masyarakat Terkait Kebersamaan Gubernur dan Wakil Gubernur

FB IMG 1511945487781 - Komentar Masyarakat Terkait Kebersamaan Gubernur dan Wakil Gubernur

birukuning.com Kaltara ; Setelah melakukan silaturahim di hotel Swiss-Belhotel kemarin sore, (selasa 28/11), hari ini rabu (29/11) Gubernur dan Wakil Gubernur KALTARA menunjukkan kemesraan dan kesolitannya kepada masyarakat.

Setelah melaksanakan upacara HUT PGRI dan Korpri, Gubernur dan wakil gubernur menyempatkan untuk meninjau Gedung PIP2B (Pusat Informasi Pengembangan Permukiman dan Bangunan) Kalimantan Utara di Jl Diponegoro Tanjung Selor yang masih dalam proses pembangunan.

Seperti yang di kutip di laman Facebook Irianto Lambrie,  sebelum sampai di lokasi gedung PIP2B,  Gubernur dan wakilnya Menyempatkan untuk singgah makan pagi di salah satu warung di jln Cenderawasih.

Kami menikmati Katupat Kandangan, masakan khas Banjar yang cukup enak di warung sederhana itu.

Melihat hal itu salah satu masyarakat kaltara syawaldi yang beralamat di jalan kesuma bangsa kota tarakan menyampaikan rasa syukur dan bahagianya melihat mereka.

Sebagai pemuda saya sangat bahagia,  karna akhir-akhir ini banyak isu yang tidak sedap di dengar.  Dan dengan bereda nya kemesraan beliau,  maka saya yakin mimpi-mimpi kaltara akan cepat terwujud di kepemimpinan beliau.  Ujar syawaldi

Selain itu berbagai harapan pun muncul di kolom komentar laman Facebook milik Gubernur Kaltara.

Akun moses jaka menyampaikan “Ada perubahan yang sangat signifikan  dua hari kedepan ini yaitu postingan pak gubernur kaltara yg didampingi pak Wagub kaltara semoga dengan kebersamaan ini menjadi mitra kerja antara gubenur dan wagub sehingga kaltara fokus untuk dibangun kedepannya”

Selain itu hersi Kristianensi juga memberikan komentar “Adem ngeliat yg bgini…. semoga menjadi awal yg baik untuk kedepannya…. terus seiring sejalan”

Dikutip dari laman facebook Irianto Lambrie 

birukuning

Add comment