Birukuning
IMG 20171120 WA0039 1511182291131 - Ketua DPW BERKARYA Di Undang Khusus Kandidat Calon Walikota Untuk Mendampingi

Ketua DPW BERKARYA Di Undang Khusus Kandidat Calon Walikota Untuk Mendampingi

Hj. Umi Suhartini yang secara sah telah mengumumkan pencalonan dirinya untuk maju pada Pemilihan kepala Daerah (PILKADA) Serentak tahun 2018 di kota tarakan melalui jalur perseorangan,  hingga saat ini mencari pasangan sosok yang ideal untuk mendampingi Beliau Menahkodai Kota Tarakan hingga lima tahun kedepan.
Saat ini proses itu sudah memasuki tahapan wawancara bakal calon wakil walikota, hingga besok, selasa (21/17).
Salah satu yang dilirik untuk menjadi wakil Hj. Umi Suhartini Adalah H.Jumain S.Pi. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Partai Berkarya Kalimantan Utara ini dinilai mampu menyokong kekuatan politik yang selama ini telah dimiliki Hj Umi Suhartini. Hj Umi dengan kekuatannya yang mengakar, dan H.Jumain mempunyai jaringan di lapisan masyarakat kota tarakan.
Kekuatan H Jumain tidak bisa di ragukan lagi,  terbukti karena sudah dua kali beliau mengikuti pemilihan Kepala daerah yaitu di tahun 2009 dan ditahun 2014, dimana pada tahun 2009 beliau berada di urutan ke dua dari lima pasangan.  Sedangkan di tahun 2014 beliau berada di deretan tengah tengah karna pada saat itu ada 9 calon walikota,  Ujar Safar salah satu warga selumit
Tadi saya memenuhi undangan khusus dari team Hj Umi,  disana saya berdiskusi SANTAI, sambil bercandaan,  ujar H Jumain.
Ketika beliau ditanya soal kesiapan beliau mendampingi Hj Umi Suhartini,  Beliau hanya menjawab dengan senyuman yang manis. (CSP)

 

birukuning

Add comment