Birukuning

Irianto Instruksikan Jajarannya All Out Sukseskan Pertemuan BIMP-EAGA

Screenshot 2017 12 01 01 17 02 com.baidu.browser.inter 1512065853128 - Irianto Instruksikan Jajarannya  All Out Sukseskan Pertemuan BIMP-EAGA

BiruKuning.com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Irianto Lambrie menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja all-out, guna mensukseskan pelaksanaan Pertemuan Tingkat Menteri Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Philipines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA) ke-21, yang digelar di Kota Tarakan, mulai tanggal 30 November hingga 3 Desember 2017.

Irianto juga mengarahkan secara khusus kepada Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, Udin Hianggio, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, Badrun, dan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kaltara, Syaiful Herman, untuk mengkoordinasikan pelaksanaan penyelenggaraan pertemuan ini dengan berbagai pihak terkait.

“Pertemuan tingkat Menteri BIMP-EAGA ke-21 ini merupakan tanggung jawab dan menyangkut nama baik Pemprov Kaltara selaku tuan rumah penyelenggara. Pelaksanaan event internasional ini di Kaltara merupakan sebuah kehormatan bagi kita. Saya minta arahan ini dilaksanakan sebagaimana mestinya,” kata Irianto.

Pelaksanaan event internasional ini akan diawali dengan pertemuan tingkat Senior Official (SO) dari setiap delegasi yang hadir, termasuk Indonesia, di Swiss-Bell Hotel Tarakan.

Menurut Irianto, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI, Darmin Nasution dijadwalkan hadir pada pertemuan tersebut.

“Rencananya, Menko Bidang Perekonomian RI, Darmin Nasution akan hadir memimpin pertemuan ini,” terangnya. (HUMAS)

birukuning

Add comment