Birukuning

Ini Keuntungan Provinsi Kaltara Sebagai Tuan Rumah BIMP-EAGA Ke-21

IMG 20171130 WA0036 - Ini Keuntungan Provinsi Kaltara Sebagai Tuan Rumah BIMP-EAGA Ke-21
Ritual adat Tepung Tawar menjadi salah satu sajian khas Kaltara 
dalam menyambut para delegasi Pertemuan Tingkat Menteri BIMP-EAGA ke-21 di Tarakan
BiruKuning.com – Pertemuan Tingkat Menteri Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Philipines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA) ke-21, yang digelar di Kota Tarakan, mulai tanggal 30 November hingga 3 Desember 2017, akan memberikan dampak positif tersendiri bagi Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). 
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi Kaltara, RDM Johan J Mulyadi  menjelaskan, nantinya dalam pertemuan tersebut, akan dibahas proses percepatan pembangunan kawasan yang berbatasan di keempat negara peserta.
“Termasuk Provinsi Kaltara sebagai wilayah yang memiliki kawasan perbatasan terlengkap, baik batas udara, laut, dan darat,” kata Johan,Kamis (30/11/2017).
Selain itu, lanjut Johan, lewat event ini, Provinsi Kaltara sebagai tuan rumah juga berkesempatan untuk mempromosikan berbagai peluang ekonomi yang dimiliki. 
“Semua peluang investasi yang potensial dan tengah digencarkan Pemprov Kaltara belakangan ini bisa dipromosikan lewat event ini,” pungkasnya. (HUMAS) 

birukuning

Add comment