Birukuning

HERMAN S.Pi Terpilih Sebagai Ketua Umum Alumni UBT.

IMG 20171118 150109 1510992180755 - HERMAN S.Pi Terpilih Sebagai Ketua Umum Alumni UBT.

birukuning.com Tarakan- Musyawarah Nasional  Universitas Borneo Tarakan yang berlangsung Sabtu, 18 November 2017 di Kampus Universitas Borneo Tarakan, Kota Tarakan, memutuskan Herman, S.Pi sebagai Ketua Umum  Ikatan Keluarga Alumni Universitas Borneo Tarakan (ILUNI UBT) masa bakti 2017-2019. Alumni Fakultas Perikanan  tahun 2002 ini terpilih secara aklamasi.
Keputusan ini diambil sebagai hasil musyawarah dan mufakat yang dilakukan oleh peserta musyawarah. Pimpinan Sidang yang terdiri dari Aris Imawan (Anggota), Teguh Gempur  (Sekretaris), Dr. M Ilham Agang dan  Hariyadi Hamid (Ketua) mensahkan ketua Terpilih.
Menurut Pimpinan Sidang Hariyadi Hamid, sesuai musyawarah memutuskan Herman S, Pi menjabat Ketua Umum ILUNI UBT 2017-2019, Dan selanjutnya akan di perkenalkan di malam ramah tamah (reuni akbar) besik,  minggu 19/11 kepada seluruh civitas kampus UBT “Sedangkan Sekertaris Umum  ILUNI UBT Adalah Ibrahim SH.
Gurni, alumni dan juga merupakan ketua BEM UBT KE – 2 yang mengikuti pemilihan ini melihat apa yang diputuskan ini sebagai terobosan besar yang diambil untuk menyatukan alumni.
Alumnus senior lain yang juga mengikuti pemilihan bahkan menyatakan kekagumannya terhadap Musyawarah yang berjalan baik dan penuh suasana kekeluargaan. “Saya sampai merinding dengan hasil Musyawarah yang dilaksanakan di Universitas Borneo Tarakan ,” tutur Fachrul.
Ketua Umum Terpilih Herman Spi yang juga merupakan Anggota DPRD Prov Kaltara Menyampaikan bahwa banyak hal yang harus dibenahi,  termasuk mengisi setiap posisi-posisi strategis yang ada. Sehingga para alumni yang lulus bisa terangkul semua.
Mari kita menyatukan persepsi untuk memajukan kampus kita ini,  jangan sampai kita menjadi tamu di daerah kita sendiri. Tutup Herman Spi.  (RA)

birukuning

Add comment