Birukuning
received 781092332092593 1511587751041 - Ahmad Usman Akan Dampingi Hj Umi Suhartini ???

Ahmad Usman Akan Dampingi Hj Umi Suhartini ???

birukuning.com, Tarakan – Hj Umi Suhartini Melalui ketua Timsel (tim seleksi), Maman Usman menyampaikan terkait rekomendasi calon yang akan mendampingi Hj Umi Suhartini untuk maju pada Pilkada serentak 2018 mendatang lewat jalur independen pada Pemilihan kepala daerah kota tarakan.

Hj Umi Suhartini Melalui Timsel nya akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Ahmad Usman untuk menjadi calon Wakil Walikota jalur independen.  Anggota DPRD itu dinilai paling cocok mendampingi Hj Umi Suhartini

Seperti yang di kutip pada koran harian radar tarakan Maman Menjelaskan bahwa Timsel sudah memberikan  rekomendasi kepada Ahmad Usman untuk Menjadi wakil dari Hj Umi Suhartini,  hal ini dikarenakan Ahmad Usman Memiliki potensi dan kekuatannya sebagai tokoh pemuda,  selain itu Dia juga sudah melewati proses dan tahapan yang di tentukan  oleh pansel,  berdasarkan tahapan itu pansel menganggap bahwa Ahmad Usman Memenuhi kualifikasi untuk menjadi wakil.

Ahmad Usman merupakan  tokoh pemuda,  dan sampai saat ini namanya masih bersih dari bentuk apapun,  pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tarakan dari partai kebangkitan bangsa (PKB) mendapat pinangan baru untuk menjadi wakil walikota.

Saat ini Hj Umi Suhartini masih menunggu hasil komunikasi yang akan dilakukan oleh Timsel kepada Ahmad Usman terkait kesiapan nya maju di Pilwali untuk mendampingi Hj Umi Suhartini.

birukuning

Add comment