Birukuning

Mahasiswa Nunukan Adakan FGD Tentang DOB dan Pemanfaatan Dana Desa

IMG 20171030 WA0039 - Mahasiswa Nunukan Adakan FGD Tentang DOB dan Pemanfaatan Dana Desa

birukuning.com Tarakan   Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Nunukan Kota Tarakan Mengadakan Fokus Group Discussion (FGD) dengan tema peran pemuda dalam mengisi pembangunan kaltara bertempat di Graha Pemuda DPD KNPI Kota Tarakan (29/10/2017).

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa bagi anggota baru IPMKN-KT yang baru saja memasuki dunia kampus.

Pada kegiatan FGD yang diisi oleh Dr Yusuf SK,  Herman, S.Pi (anggota DPR Kaltara fraksi PKB)  dan Chairul Izza (Komisioner KPU Kaltara).  Adapun yang dibahas oleh pemateri adalah (Daerah Otonomi Baru) DOB  dan pemanfaatan dana desa.

IMG 20171030 WA0036 - Mahasiswa Nunukan Adakan FGD Tentang DOB dan Pemanfaatan Dana Desa

Kegiatan yang digagas oleh IPMKN-KT ini dihadiri oleh 80 orang yang terdiri dari perwakilan 19 kecamatan yang ada dikabulaten Nunukan.

Jumlah peserta LATIHAN KEPEMIMPINAN MAHASISWA dan FGD Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Nunukan-Kota Tarakan (IPMKN-KT) berjumlah 80 peserta dari 19 kecamatan yg ada di kabupaten Nunukan. Ucap kasriadi

Harapan kami melalui kegiatan ini bisa memberikan  sedikit pemahaman kepada mahasiswa-mahasiswa baru dari Kabupaten Nunukan tentang DOB dan Pemanfaatan dana desa. Dan selain itu lulusan LKM ini bisa mengaplikasikan materi yang di dapat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.  Tutup kasriadi sekaligus ketua panitia FGD dan LKM

birukuning

Add comment