Birukuning

Dalam Acara Rembuk Nasional, Gubernur Menyempatkan Bertemu Menkomimfo dan Mendagri Membahas Percepatan Pembangunan Kaltara

FB IMG 1508818952004 - Dalam Acara Rembuk Nasional, Gubernur Menyempatkan Bertemu Menkomimfo dan Mendagri Membahas Percepatan Pembangunan Kaltara
Sumber foto halaman Facebook gubernur KALTARA

birukuning.com Kaltara- bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Gubernur KALTARA bersama beberapa gubernur lainnya, menghadiri Rembuk Nasional 2017 – 3 Tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf KALTARA bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta senin (23/10/2017)

Dalam acara ini hanya beberapa gubernur yang dipanggil termasuk pemerintah kaltara untuk menghadiri kegiatan yang bertema “Membangun Untuk Kesejahteraan Rakyat” ini.

Dalam status facebook Irianto Lambrie (gubernur kaltara)  menyempatkan diri untuk berbincang dengan Menkominfo Bapak Rudiantara dan Mendagri Bapak Tjahjo Kumolo terkait upaya percepatan pembangunan di Kaltara.

Selain berbincang dengan Menkomimfo gubernur kaltara  juga berbincang dengan Rektor Universitas Mulawarman Samarinda, Bapak Prof. Dr Masjaya MSi. Juga bersama Gubernur Kepulauan Riau, Bapak Dr H Nurdin Basirun.

Presiden RI dalam pidatonya mengatakan, kita tentu telah bersepakat, bahwa kita ingin menjadikan Indonesia dari negara berkembang menjadi negara yang maju; untuk itu kita harus mau cepat berubah dan bergerak cepat. Dalam 10 hingga 15 tahun yang akan datang akan terjadi perubahan dalam beberapa hal, seperti perubahan pola konsumsi, perubahan lanskap ekonomi, pola komunikasi sosial, serta lanskap politik. Siapa yang mampu memanfaatkan peluang perubahan tersebut, maka ia yang menang dalam persaingan dan sekaligus akan meningkatkan daya saingnya.

Dalam kesempatan itu, Presiden juga telah menerima rumusan hasil Rembuk Nasional 2017 ini.

Menurut gubernur kaltara arahan Bapak Presiden ini, sangat relevan. Apalagi dengan kondisi Kalimantan Utara yang masih baru. Diperlukan kerja cepat dan tepat, untik mengejar ketertinggalan dengan daerah lain.(RA)
Sumber halaman Facebook gubernur kaltara (Irianto Lambrie)

birukuning

Add comment