Birukuning
index - Begini Kondisi Muhammad Fadli, Bocah 3 Tahun Yang Membutuhkan Uluran Tangan

Begini Kondisi Muhammad Fadli, Bocah 3 Tahun Yang Membutuhkan Uluran Tangan

 birukuning.com- sebatik (10.10.2017). Seorang anak berusia 3 tahun bernama Muhammad Fadli yang beralamat di Jalan Perintis Rt 07 Desa Binalwan Kecamatan Sebatik Barat, sejak lahir hingga sekarang belum pernah berobat ke rumah sakit, saat ini berat badannya hanya 8 kg.
Anak dari pasangan andi jusmani dan asriadi ini sejak lahir belum pernah berobat kerumah sakit manapun dikarenakan biaya berobat yang sama sekali tidak ada, dan hanya mendapatkan bantuan asupan gizi biskuit secara rutin dari puskesmas Setabu.
indext - Begini Kondisi Muhammad Fadli, Bocah 3 Tahun Yang Membutuhkan Uluran Tangan
Muhammad fadli kini terkena penyakit kekurangan gizi, kondisi seluruh organ tubuh tidak bisa berfungsi secara normal, leher yg tidak bisa di tegakkan, kaki tidak bisa menahan beban tubuh, tangan yg tidak bisa memegang serta tidak bisa bicara.
Usia 3 tahun yg seharusnya sudah bisa bermain bersama teman-teman sebayanya tapi dengan kondisi buruk yang ia alami harus memaksanya terbaring lemas di rumah sejak lahir.
Uluran tangan dan bantuan masyarakat sangat diharapkan, agar anak ini bisa menikmati masa kecilnya bersama dengan teman-temannya.
Bagi masyarakat yang ingin membantu dapat langsung berkordinasi dengan pihak keluarga dan bisa melihat langsung kondisinya. *RA*

birukuning

Add comment