Birukuning

Akan Ada Sanksi Bagi Pihak RSUD Tarakan, Ketika Tidak Melayani Masyarakat Miskin

FB IMG 1509034059582 - Akan Ada Sanksi Bagi Pihak RSUD Tarakan, Ketika Tidak Melayani Masyarakat Miskin

birukuning.com –  KALTARA.  Kini masyarakat sudah bisa mendaftar lewat online ketika hendak berobat atau rawat jalan di RSUD Tarakan Melalui smartphone.
Gubernur Kalimantan Utara Siang tadi, kamis 26.10.2016 meluncurkan tiga inovasi program baru di RSUD Tarakan. Yaitu, Simas Jempol, Simpolan RJ dan Sidadang Berdasi.
Adapun Program ini untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada pasien dari warga miskin. Kedepannya Tidak ada lagi pasien dari warga miskin yang tidak terlayani di RSUD Tarakan dengan menggunakan program Simas Jempol.

Saya menekankan kepada pegawai, baik pegawai medis maupun non medis di rumah sakit, agar pelayanan terhadap pasien miskin harus diutamakan  tidak ada lagi pasien yang terlantar bahkan tidak terawat karna belum ada yang menjamin.Gubernur Kaltara melalui laman facebooknya.


Ini instruksi, kalau sampai terjadi hal itu laporkan. Akan ada sanksi 
kepada siapapun yang membuat pasien itu tidak 
terlayani. Apalagi dia PNS (pegawai negeri sipil).
Gubernur KALTARA
Program yang ketiga, adalah Sidadang Berdasi. Yaitu program untuk penataan data base di RSUD Tarakan.
Inovasi-inovasi ini patut diapresiasi. Bahkan saya minta di SKPD-SKPD lain juga melakukan. Jangan berhenti untuk terus berinovasi, demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tutup Gubernur.  (RA)

birukuning

Add comment