Birukuning

MILANISTI INDONESIA. “Lebih Dekat Dari Saudara, Lebih Besar Dari Keluarga

IMG 20170917 230251 - MILANISTI INDONESIA.  "Lebih Dekat Dari Saudara, Lebih Besar Dari Keluarga
Foto bersama milanisti tarakan usai menyaksikan AC Milan Vs Udinese
Birukuning.com Tarakan (17.9.2017).  Banyak cara yang dilakukan oleh milanisti tarakan untuk dapat berkumpul melakukan hal-hal yang positif.  Berasal dari latar belakang yang Berbeda mereka dapat bersatu dalam sebuah perkumpulan. Begitulah yang dapat kita lihat ketika melihat milanisti tarakan berkumpul.  Mulai dari yang tua, muda.,laki-laki, perempuan.  Bersatu dan berkumpul untuk mendukung team kesayangan mereka yang berasal dari negara Italia AC Milan..
Goolllllll  Forza lota vincerai,
non sila ceremo mai..Ale.. Ale.. Ale Milan ale..!! Begitulah teriakan mereka  sambil menyanyikan yel-yel ketika AC MILAN mencetak gool digawang lawan.  1-0 untuk AC MILAN.
Nobar yang dilaksana di art Cafe ini bukan hanya di ikuti oleh milanisti tarakan,  tapi di ikuti juga dari luar tarakan yaitu milanisti bulungan.
“kebetulan pada malam hari ini kita melakukan Nobar bersama teman-teman dan kami juga kedatangan teman milanisti dari Kabupaten Bulungan.  Kebetulan milanisti tarakan membawahi milanisti yang ada di KALTARA. diantaranya milanisti Kabupaten Bulungan,  sebatik dan nunukan atau lebih sering disebut bubuhan KALUT ujar andri.
Saya juga berpesan kepada teman-teman sporter yang lain agar selalu mengedepankan persatuan.  Biar bagaimanapun kompotisi yang ada di pertandingan, kita sesama sporter harus tetap bersatu dan mari kita mencegah jangan sampai semua itu terjadi  lanjut andri yang juga merupakan ketua milanisti KALTARA
Bagi para pecinta club AC. Milan Jangan sungkan2 untuk bergabung dengan Kami, kegiatan Kami ada bakti sosial, nonbar, ataupun fun futsal, info lanjut silahkan hubungi Yosta +62 852-4782-9348. Tutupnya *RA*

birukuning

Add comment