Birukuning

10 Tahun Usia KTT, PEMDA Adakan Pesta Rakyat dan BUDAYA 2017


5u - 10 Tahun Usia KTT, PEMDA Adakan Pesta Rakyat dan BUDAYA 2017
birukuning.com. TANA TIDUNG-  kasdam 6 Mulawarman, Brigjend TNI Muhamad Nur Rahman didampingi H.Udin Hianggio (WAGUB) , H. Undunsyah (BUPATI KTT), Wakil Bupati dan  Ketua DPR secara resmi membuka acara pesta rakyat dan budaya 2017 kabupaten tana tidung dalam rangka memperingati hari jadi 10 tahun Kabupaten Tana Tidung di stadion tana tidung (16.9.2017)
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 wita ini dibuka dengan acara tarian penyambutan tamu oleh tim penari Kabupaten Tana Tidung untuk menyambut para tamu undangan dari berbagai sudut daerah di Indonesia ini.
1117 - 10 Tahun Usia KTT, PEMDA Adakan Pesta Rakyat dan BUDAYA 2017
Dalam sambutannya bupati tana tidung H. Undunsyah menyampaikan kemajuan daerah tanah tidung.
“walaupun baru berumur 10 tahun tana tidung kini sudah memiliki kemajuan, pembangunan infrasruktur dan pembangunan-pembangunan yang lainnya sudah sangat jauh berkembang ujar bupati KTT yang akrab dengan pantun pantunnya”.
Pesta rakyat dan budaya tahun 2017 Kabupaten Tana Tidung ini akan dilaksanakan selama satu minggu, hari ini setelah melakukan acara ritual penurunan MELIGAI dan padau akan dilanjutkan dengan kegiatan lomba perahu dayung. Lanjutnya. 
Kegiatan ini akan berlangsung selama seminggu dan akan dihibur oleh artis artis ibu kota seperti evie tamala, anji dan artis lainnya. Tutupnya *RA*

birukuning

Add comment