Birukuning
13507166 10201978638502903 2313248568530625307 n - UCAPAN DIHARI BAHAGIA UNTUK TOKOH PEMUDA KALTARA

UCAPAN DIHARI BAHAGIA UNTUK TOKOH PEMUDA KALTARA

birukuning.com Tarakan. Ketua umum Gerakan masyarakat perangi korupsi (GMPK) Akbar syarif, atau lebih akrab disapa akbar atau lebih familiar dikalangan aktivis mahasiswa dengan sebutan bang bond berulang tahun hari ini 19 juli 2017. Pria kelahiran tarakan 19 juli 1983 ini genap 34 tahun. Ucapan selamat ulang tahun pun memenuhi media sosial.
Sejumlah aktivis aktivis kampus, tokoh pemuda, dan warga media sosial menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk akbar/bond melalui status status fecebook, bbm, twiter dan ig. Rata rata mereka menyampaikan kata yang sama yaitu selamat ulang tahun akbar syari.

Seperti yang dikutif dari salah satu akun facebook “pak atra wiyana” mengatakan
Selamat Hari Lahir Guru, Senior serta Sahabatku dalam Berorganisasi. Segala Do’a yang baik untuk abang.
Nilailah dari Penglihatanmu bukan dari Pendengaranmu.
Akbar Syarif

seperti yang telah diketahui akbar selain menjadi tokoh pemuda, ia juga kerap memperjuangkan hak-hak masyarakat, salah satu contoh bagaimana dia memperjuangkan permasalahan kelistrikan yang ada dikota tarakan.

hal ini senada yang diterangkan oleh ardi syahdan, “sejauh ini selama saya kenal dengan bang akbar, beliau adalah salah satu orang yang selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat kota tarakan terkait permasalahan kelistrikan.
Akbar syarif juga dikenal sebagai pemuda yang sangat berpengaruh di provinsi Kalimantan utara, pemikiran-pemikiran mengenai masa depan kaltara selalu didiskusikan dengan kaum kaum aktivis mahasiswa.  tutup ardi yang juga merupakan presiden mahasiswa stie bultar. *(RA)

birukuning

Add comment