Birukuning

SEBATIK KURANG MENDAPATKAN PERHATIAN PEMERINTAH


18581967 1617700481593094 3763153249169030642 n - SEBATIK KURANG MENDAPATKAN PERHATIAN PEMERINTAH
birukuning.com_ Sebatik. Jiwa nasionalisme masyarakat sebatik tidak bisa diragukan, walaupun masyarakat sebatik berada diperbatasan Indonesia-malaysia, melalui kegiatan pengibaran bendera di acara 17 agustus mendatang dengan pasukan pengibar bendera terbanyak warga sebatik tunjukkan rasa nasionalisme yang tinggi. kegiatan paskibraka trerbanyak di Indonesia ini mengusung tema “tinggal diperbatasan tidak membuat nasionalisme kami terbatas” 
Agus salim selaku ketua panitia setelah dikonfirmasi melalui telpon menyatakan bahwa masyarakat sebatik ingin menunjukkan bahwa sebatik tetap memilih Negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). Kita ingin tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami masyarakat perbatasan masih memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi walaupun kehidupan kami disini serba terbatas, tapi kecintaan kami terhadap NKRI tidak terbatas, dan sebagai langkah untuk terus mengantisipasi dan mencegah degradasi jiwa nasionalisme warga sebatik “tegas agus”.
Dari kegiatan ini ia juga menegaskan kepada masyarakat bahwa sebatik tidak hanya dikenal sebagai jalur-jalur illegal serta jalur peredaran narkoba lintas Negara, karna selama ini masyarakat Indonesia hanya mengenal sebatik dengan jalur jalur illegal dan peredaran narkobanya.
Kita tunjukkan keseluruh masyarakat, bahwa disebatik tidak hanya dikenal sebagai jalur-jalur illegal seperti yang diberitakan dimedia media nasional, tapi sebatik merupakan sebuah daerah perbatasan yang masih kurang diperhatikan oleh pemerinbtah pusat” tutupnya. *(RA)
*sumber foto internet

birukuning

Add comment