Birukuning

PESAN KADISPORA KEPADA KADER PMII

aktif olahraga dan organisasi pemuda sejak mahasiswa - PESAN  KADISPORA KEPADA KADER PMII
Ir. Suparlan (KADISPORA Tarakan)
Birukuning.com, Tarakan-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Tarakan menggelar buka puasa bersama di kedai Bean Laden, di Jalan Kusuma Bangsa Gunung Lingkas (18/6/2017).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa pejabat, tokoh agama, pemuda masyarakat. Salah satunya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dipora) Tarakan Ir. Suparlan.

Dalam sambutannya, ia menekankan betapa pentingnya untuk senantiasa menjaga silaturrahim. Pasalnya, kata Pendiri PMII Tarakan ini, menjaga silaturrahim merupakan salah satu kewajiban yang diajarkan dari Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wasallam”, terang Suparlan.

Lanjut Parlan, “Hari ini merupakan hari yang berbahagia. Dikarenakan Ratusan Alumni yang tersebar, beserta pengurus PMII dapat berkumpul kembali guna menjalin silaturrahim dalam sebuah momentum buka puasa bersama,” ucapnya.

Dihadapan ratusan Alumni dan kader PMII yang hadir Ia berpersan, PMII sebagai gerbang gerakan Mahasiswa jangan sampai diam, tetapi harus bergerak terus

“Berkaca pada masa awal PMII hadir di Tarakan, saat itu kita dimulai dari 5 orang kader lulusan Mapaba (Masa Penerimaan Anggota Baru) tetapi, hari ini sudah menghasilkan kader unggul yang tersebar di seluruh wilayah Kaltara yang jumlahnya tidak dapat dihitung jari dan keunggulannya tidak diragukan lagi dalam mengarungi kehidupan untuk berbuat baik bagi seluruh umat manusia”, jelasnya.

Tanpa ragu ia juga berharap, PMII bisa semakin jaya, para kadernya dapat masuk ke dalam semua sendi – sendi kehidupan masyarakat dan tetap komitmen menjunjung tinggi 4 Nilai konsensesus bangsa yakni Pacasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Jayalah PMII.

birukuning

Add comment